a a a a a a a a a a a a a a a
Asanha Bucha Day | Artikel | Metro Express
Asanha Bucha Day

Asanha Bucha Day

Asanha Bucha Day adalah salah satu festival Buddha Theravadha yang di rayakan bulan Juli yang bertepatan pada bulan Purnama Āsādha. Asanha Bucha dikenal sebagai hari Dhamma, dalam perayaan ini umat Buddhist merayakan kotbah pertama dari Buddha yang menyampaikan tentang lima mantan rekannya yang telah datang kepadanya setelah pencerahannya. Kotbah yang dimaksudkan dikenal sebagai Menggerakkan roda Dhamma. Thailand merupakan salah satu negara yang selalu merayakan hari ini. Sehingga, Metro Express ingin menginformasikan kepada para customers bahwa warehouse Metro yang berada di Thailand akan libur.

Gudang Thailand tutup:

Libur: 4 Juli - 7 Juli 2020
Buka: 8 Juli 2020

Artikel Asanha Bucha Day
Reviews System WIDGET PACK

Latest Artikel

HAPPY IDUL FITRI 2022HAPPY IDUL FITRI 2022
Informasi lainnya<br> Logo Footer
Dengan pengalaman lebih dari 12 Tahun dalam bidang jasa pengiriman udara & laut, METRO EXPRESS telah dikenal sebagai Spesialis Forwarder China bagi para Importir di Jakarta maupun di Kota-kota lain di Indonesia.

METRO EXPRESS memberikan pilihan flexibilitas yang mendukung anda menyusun rencana Perdagangan Internasional yang sesuai dengan kebutuhan anda.

METRO EXPRESS hadir sebagai solusi impor dan berkomitmen untuk terus dapat memberikan pelayanan terbaik saat ini dan waktu yang akan datang.

READ MORE
OFFICE INFORMATION
Ruko Mangga Dua Square Blok F No.30
Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta Utara 14420
+6221 6231 8708info@metroexpress.co.id0811 9797 200
Instagram
Chrome
Facebook
Copyright © 2020 Metro Express All Rights Reserved,
POWERED BY IKT IKTLink Mobile